Rabu, 19 Oktober 2011

San Andreas Mod Installer (SAMI)

Ketemu lagi ama gw...


kali ini gw bakal ngebahas tentang san andreas...
d entri gw sebelumnya kita dah ngebahas ttg tips sama cheat SanAn
tapi di entri gw yang satu ini kita bakal ngebahas ttg gimana cara modifikasi
GTA San Andreas Kita! langsung aja download
San Andreas Mod Installer
untuk download, klik disini

cara makenya gampang kok
  • download dari link diatas
  • download mod nya ( ni gw ksh linknya)

  • install/ klo udah di install tinggal di klik 2 kali di ikonnya ( kalo ada error pencet aj yes/ok, ga bermasalah)
  • pilih install a mod



  • terus massukin alamat dimana kamu nyimpen folder game SanAn. misalnya : D:\Games\GTA-SanAndreas


  • masukkin alamat mod yang udah di download






  • klik continue






  • pilih nama baru untuk mobil yang di replace di kotak atas (mis. : avanza)
  • pilih mobil apa yang mau di replace ( otomatis di gamenya berubah) (mis. pilih sentinel, nanti di gamenya yang keluar mobil avanza kalo mod avanza)



  • beres... klo mau install mod lagi, exit aja trus msk lagi ke SAMI-nya, klo mau main langsung aja klik "Play San Andreas"

Selamat mencoba ^^
NB : 
kalo ada yang kurang jelas comment aja
situs download mod :
dll...^^


0 komentar:

Posting Komentar